Senin, 08 November 2010

“Perawan” Em Penting, Gak Penting

Hai Kaum Wanita masih perawan ato udah ga perawan? mungkin di negeri kita hal ini masih tabu ditanyakan…
Sebenernya standar perawan ato ga itu gimana sih? klu perempuan dibilang ga perawan gara2 selaput daranya robek, oh please deh, dan klo itu dijadikan standard juga, berarti wanita2 yg udah ML berkali2 (dengan keadaan adek kecil laki2 itu masuk ke itu nya si cewek) dan dia melakukan operasi untuk “memperbaiki” yang robek itu jadi ga robek lagi, berarti dia bisa disebut perawan dong?? jadi sebenerny standard perawan itu apa sih?
Ok, menurut sy, selama tu wanita belum melakukan hubungan intim (dengan keadaan adek kecil laki2 itu masuk ke itu nya si cewek), maka masih bisa disebut perawan, itu pendapat gw sebagai orang awam..
Tapi pada kenyataanya bagi sebagian perempuan di Indonesia, kehilangan keperawanan bukanlah suatu hal yang luar biasa.. sy mengenal beberapa orang yang dengan bodohnya bisa MBA (married by accident). alasan mereka mba, gara - gara cinta lah, khilaf lah, ini lah itu lah sampe - sampe takut diputusin pacar gara2 ga mau ML ama dy..
Yang justru jadi pertanyaan sy adalah, emang enak ML gara2 terpaksa? emang beneran bisa horny klu ML dibawah bayang2 takut hamil? emang ga malu sama diri sendiri klu udah ga perawan lagi? Come on.. klu emang dia sayang sama lu, dia pasti bakal mau nunggu sampai bener2 syah secara hukum, at least hukum agama.. klu dia memang bener - bener sayang sama lu, dia pasti ga akan mau ngerusak lu, ga akan mau memaksakan kehendak dia sama lu.. tapi klu emang dia ngajak dan lu mau, ya, itu masalah lu, kenapa lu mau..
Menurut survey yang sy lihat di tv, lebih dari 30% wanita di indonesia udah ga perawan lagi sebelum dia menikah… Yang lebih mencengangkan lagi menurut survey lebih dari 85 % Wanita di Kota Kota Besar Di indonesia, Seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta dll. Sudah Doll alias tidak Perawan.. Wah Kasian Dong kaum Perjaka Semakin Lama Tidak akan Kebagian Perawan.
Yang jadi pertanyaan sy, begitu pentingkah sebuah arti keperawanan bagi laki2? apakah dia harus mendapatkan perempuan yg perawan? klo laki2 itu masih perjaka, dan dia pengen punya istri yg masih perawan, gw rasa itu fair, dy bisa nahan nafsu dy, kenapa ga? sy rasa itu merupakan kado special utk pernikahan dari wanita ke suami..
Karena Sy Orang Kolot Dimata Sy Tetep Perawan itu Penting… Man
Dien…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar