Senin, 04 Oktober 2010

Masa lalu

  1. Masa itu.....
    datang tampa diundang
    namun, susah ntuk dilupakan
    bencinya aku mengingat dirimu
    tapi engkau tempat aku bercermin

    kala itu,,,,,,,,

    aku masih bingung bahkan bimbang
    apakah engkau akan kembali?
    tidak,,itu tidak mungkin terjadi
    tapi engkau yang membuatku ceria
    tertawa, menangis...sedalam- dalamnya

    Izinkan aku ntuk mengenangmu

    rinduku padamu tak tertahankan
    masa kecilku, masa yang lugu
    masa kini bermula darimu

    Masa lalu,,,,,,,

    ya,,itulah masa yang baik ntuk kuhayati
    karena dialah aku bisa berubah
    dari dirimu aku bisa baertanya
    siapkah daku pada masa itu?
     
  2. Masa lalu, kulahir tanpa baju
    1.  malahan tangisanku yang membuat bising
      siapakah aku????
      aku adalah masa laluku.....

    1 komentar:

    1. masa lalu bagian dari hidup kita baik/buruknya sudah menjadi bagian dari hidup kita yang sudah tercatat dalam suratan dan itulah kita sekarang ini yang melalui proses sehingga kita bisa seperti sa'at ini...

      BalasHapus