Senin, 04 Oktober 2010

Sahabat atau Ttm

Persahabatan dapat dijalin oleh semua orang, tidak hanya sesama lawan jenis tetapi ada juga yang bersahabatan walaupun mereka berlawanan jenis. Tetapi terkadang orang selalu mempunyai pandangan atau tafsiran yang berbeda terhadap persahabatan dua orang yang berlawanan jenis, ada yang bilang itu bukan pasangan sahabat tetapi TTM (Teman Tapi Mesra). Kita sebagai manuisa memang tak lepas dari berbagai gunjingan ataupun pujian. Biasanya jika kita atau sahabat lawan jenis kita memiliki kekasih, orang-orang menilai kita cewek atau cowok ga bener, mereka mengira bahwa kita itu bukanlah pasangan sahabat tetapi pasangan TTM.
Walaupun tidak bisa dipungkiri terkadang dalam hubungan sahabat yang dijalin oleh lawan jenis bisa terjadi chemistry-chemistry lain yang lebih dari sahabat dan berujung kepada perasaan ingin memiliki atau lebih tepatnya menjadi sebuah ketertarikan atau tumbuhnya perasaan lebih dari sekedar sahabat. Itu hal yang sangat wajar apalagi jika pasangan sahabat tersebut belum memiliki kekasih. Banyak pasangan suami istri yang berawal dari persahabatan.
Nah, untuk mereka yang memiliki kekasih lebih baik dihindarkan memberikan perhatian lebih kepada sahabat kita yang lawan jenis karena bisa jadi kekasih kita akan menganggap bahwa kita memiliki hubungan yang lebih dari sekedar sahabat dengan sahabat lawan jenis kita itu. Kita harus pintar dalam menyikapi semuanya agar sahabat kita yang lawan jenis itu bisa dekat dengan kekasih kita dan tiak terjadi salah paham. Lebih baik lagi jika sahabat lawan jenis kita bisa menjadi sahabat kekasih kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar